[REVIEW] FACE 2 FACE COSMETICS ON STAGE SERIES AND MAKE UP LOOK

Tuesday, January 30, 2018

Sepertinya aku emang jarang banget ya posting make up look di blog aku, hahaha. Isinya cuma review, review, dan review. Bosen nggak sih? Mulai bulan depan mau coba untuk posting make up look sebulan 1-2 kali ya, biar kamu yang baca nggak bosen.

Nah untuk posting kali ini aku mau sharing tentang make up look yang aku buat dan aku suka sama hasilnya, haha. Kayaknya berhasil aja gitu aku ngeblend-nya, berhasil aja posenya hihi. Oh iya sekalian mau review produk terbaru dari Face 2 Face Cosmetics, yaitu On Stage Series yang terdiri dari On Stage Beauty Kit Shade Stay Classy, On Stage highlighter, on Stage Contouring, On Stage Concealer, dan On Stage Eyeshadow Booster.  Face 2 face ini produk lokal loh.  nah sebelum ke make up look-nya, aku mulai dulu review-nya ya.



    On Stage Beauty Kit in shade Stay Classy
Namanya beauty kit pasti semuanya bakal jadi satu ya. Untuk Face 2 Face beauty kit ini terdapat 3 jenis produk di dalamnya yaitu 1 blush on, 3 eyeshadow, dan 4 lipstick. Untuk dibawa kemana-mana oke lah. Walaupun dia beauty kit, tapi packagingnya nggak yang gede heboh gitu, malah cenderung kecil banget untuk ukuran beauty kit. Aku suka semua pigmentasinya, mulai dari eyeshadow sampai lipsticknya. Awalnya aku kira eyeshadow-nya nggak akan pigmented. Tapi ternyata aku salah, eyeshadownya pigmented bangeeeeeeet. cuma buat aku pribadi agak sedikit susah diblend, jadi harus sabar biar ngeblend ya. Blush on-nya pun begitu, di tempatnya kelihatan nggak pigmented, eh ternyata begitu diaplikasiin malah cantik banget warnanya. Yang aku paling suka sih lipsticknya, karena semua warnanya wearable jadi bisa dipakai sehari-hari. Sekali lagi, jangan salah sama pigmentasi lipsticknya, kecil-kecil cabe rawit nih, hahaha. untuk beauty kit ini kamu bisa dapatkan dengan harga IDR 150.000, murah banget sih untuk sebuah beauty kit yang isinya lumayan banyak.


On Stage Contour, Highlighter, dan Concealer
Aku suka banget sih kalo yang stick gini, sudah pasti tidak akan memakan tempat dan enak untuk dibawa kemana-mana. Awalnya aku kira warna contournya akan terlalu gelap di aku, tapi ternyata begitu sudah diaplikasikan dan diblend malah jadi bagus dan kelihatan nyatu banget sama kulit. Untuk highlighternya juara sih ini, emang bukan tipikal highlighter yang bikin silau gitu, tapi finishing nya bagus banget untuk sehari-hari, kelihatan kalau kutinya segar dan sehat. Untuk concealer-nya aku kurang begitu suka, menurut aku pribadi agak kurang pigmented dan warnanya agak terlalu kuning. Tapi masih bisa diakalin kok, buat jadi base sebelum highlighter misalnya. Untuk Contour, Highlighter, dan Concealernya, kamu bisa dapatkan dengan harga IDR 85.000 satunya, atau kamu bisa beli sculpting kit-nya dengan harga IDR 215.000


3    On Stage Eye shadow Booster
Ini adalah eyeshadow primer pertama yang aku punya. Ini beneran bagus sih, bisa bikin warna eyeshadow makin keluar dan makin pigmented. Pakainya cukup sedikit aja terus diratain ke seluruh kelopak mata. Jangan lupa setelah diaplikasikan dikasih bedak dulu sebelum pengaplikasian eyeshadownya. Untuk Eyeshadow Booster ini kamu bisa dapatkan dengan harga IDR 60.000

Nah sekarang giliran Make Up Look-nya.
1.      Aku aplikasiin dulu eyeshadow boosternya. Aku pakai warna yang agak cream itu di seluruh kelopak mata.
2.      Setelah itu aku aplikasiin warna pink di seluruh kelopak mata aku. Aku blend blend blend…
3.      Setelah itu aku aplikasiin warna yang agak ungu di ujung kelopak mata, untuk kesan agak sedikit gelap.
4.      Sehabis eye look nya selesai, aku aplikasiin contour-nya sedikit diatas tulang pipi lalu aku blend blend blend sampai keliatan natural.
5.   Setelah itu aku aplikasikan blush on di apple of my cheek, tipis-tipis aja untuk kesan yang natural.
6.     Sehabis itu aku aplikasiin concealer di bawah mata dan diatas contour untuk base highlighter-nya.
7.  Setelah selesai, aku aplikasiin highlighter stick-nya di tempat aku aplikasiin concealer tadi. Di atas tulang hidung, di atas bibir, dan di pelipis.
8.      Untuk sentuhan terakhir, aku pakai lipsticknya yang warnanya pink peachy gitu, untuk memberikan kesan segar.
9.      Dan whoalaaaa ini lah make up look aku.




Semoga sharing kali ini membantu kalian ya dan semoga kalian semua suka yaaaa J

share your thoughts dong tentang make up look aku :) saran dan kritik ditunggu ..

regards,

You Might Also Like

4 comments

  1. gi kamu cantik banget disiniii. sering2 dandan begini gi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. nunggu ada hidayah dulu vin baru bisa dandan begini wkwk. makasi sudah mampir yaa :*

      Delete
  2. Face2Face ini merk lokal bukan sih gi?
    Yang palettenya menggoda deeh looks good dan ga makan tempat! Nice review giii!


    www.mkartikandini.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokal kok cil. harus coba sih cil, pigmented gitu ya walaupun gak natural-natural amat hehe. makasi sudah mampir cilla :*

      Delete