REVIEW & GIVEAWAY! ARMANDO CARUSO MAKEUP BLENDER

Saturday, February 10, 2018

Make up tools adalah salah satu hal yang penting banget di kehidupan per-makeup an. Nah kali ini aku mau sharing sama kalian tentang salah satu make up tools yang lagi sering aku pakai akhir-akhir ini.

Dia adalah Armando Caruso Makeup Blender. Armando Caruso ini adalah brand kesekian yang aku tau kalau mereka juga punya makeup sponge begini. Kayaknya beberapa tahun terakhir ini, banyak brand-brand yang ngeluarin hal yang serupa ya. Mulai dari yang high end sampai yang nggak ada brand-nya. Saking banyaknya aku nggak terlalu banyak coba makeup blender yang ada di luar sana.

Yang aku punya ini adalah Armando Caruso Makeup Blender yang bentuknya like a tear drops yang sudah dipotong bagian atasnya (apaan sihhh gia…) this shape reminds me to Real Technique yang warnanya juga sama. Selain bentuk yang ini, Armando Caruso juga punya shape yang lain, yaitu diamond, tear drops, pear dan the smallest one.


(tear drops makeup blender, I got picture from sociolla)

(makeup blender, I got picture from sociolla)

(micro mini super blender, I got picture from sociolla)

Packaging
Packagingnya biasa aja, datang dengan kotak mika yang transparent. Jadi kamu sudah bisa liat produknya dari luar. Dan ada tulisan Armando Carusso Makeup Blender di bagian depannya.


Performa
Untuk performanya sih oke oke aja kalau menurut aku. Ukurannya pun sedang-sedang aja, dan dia akan membesar kalau sudah dibasahi dengan air. tapi entah kenapa aku lebih suka pakai makeup blender ini kalau mereka kering. Aku merasa lebih coverage aja dari pada kalau mereka wet gitu. Buat aku pribadi ukuran pori-porinya juga nggak terlalu besar jadi tidak menyerap produk terlalu banyak. Selain untuk pakai foundation dan concealer, aku juga suka pakai makeup blender ini untuk apply compact powder ku. Menurut aku itu bisa kasih coverage yang lebih juga untuk bedaknya.


Oh iya aku punya tips agar beauty blender atau makeup blender kamu nggak jamuran, yaitu.
1.    Kalau habis dicuci jangan langsung dimasukkan ke dalam kemasannya yang kedap udara. Diangin-anginkan dulu ya kalau bisa, kalau sudah kering baru masukkan ke tempatnya.
2.    Kasih silica gel di dalam kemasannya. Kalau aku, aku masukkan silica gel yang kemasannya sachet gitu, ke dalam kemasan makeup blender aku.
3.    Terus jangan malas-malas cuci makeup blender kamu ya, karena selain sarang jamur itu juga bakal jadi sarang kuman dan bakteri.
(kalau ada yang punya saran lain bisa komen di bawah yaaa …)

dan kali ini aku punya GIVEAWAY lagi untuk kaliaaaaan.

How to Join

Gimana cara joinnya aku bakal update lagi ya kemudian. Stay tune aja yaaa…

regards,

You Might Also Like

0 comments