[REVIEW] PURE PAPAYA OINTMENT

Tuesday, December 11, 2018

Akhir-akhir ini cuaca lagi nggak nentu, kadang hujan terus panas. Kadang panas terus hujan itu bikin kondisi kulit nggak stabil dan ujung-ujungnya bikin kering. Belum lagi kegiataan sehari-hari yang selalu bergantung dengan AC, nggak di kantor nggak di rumah selalu pakai AC juga bikin kondisi kulit yang udah kering jadi makin kering.

Apalagi di beberapa bagian yang rawan kering seperti siku, lutut, dan mata kaki. Jadi makin-makin keringnya. Udah coba pakai lotion sampai body butter pun nggak bisa memperbaiki kondisi kulit. Sampai akhirnya nyobain salah satu produk dari Pure Papaya Ointment Indonesia yaitu Pure Papaya Ointment.

Si Pure Papaya Ointment ini adalah salah satu produk dari Australia, dan klaim mereka adalah ‘palm oil free, gluten free, petrochemical free, and no tested on animal’.


Product Review …

Packaging,
Untuk packaging-nya sendiri berupa tube yang menurutku ukurannya cukup besar yaitu 100 g. dengan dominas warna hitam dan font berwarna putih serta ada aksen garis berwarna orange membuat look-nya jadi ringkes. Di bagian belakang tube-nya kamu bisa lihat kegunaan dari si Pure Papaya Ointment ini untuk apa saja. Yang aku agak kurang suka adalah tube-nya yang besar jadi agak repot kalau mau di bawa kemana-mana, agak memakan tempat soalnya. Selain itu yang aku suka dari packaging-nya yang tube itu bikin produknya jadi lebih terjaga.




Consistency and Scent,
Konsistensi-nya agak cukup cair kalau menurut aku. Tanpa butuh tenaga, sedikit dipencet saja produknya langsung keluar dari wadahnya. Begitu produknya keluar akan tercium wangi calendula yang khas banget. Personally, aku suka banget wangi calendula hehe. Oh iya, begitu di aplikasikan produknya nggak akan langsung menyerap ke kulit. Perlu waktu sekitar 20 menit untuk benar-benar produknya meresap.





Where to buy

IG : @purepapaya.id

Pure Papaya Ointment ini selain bisa dipakai untuk bibir dan kulit kering, produk ini juga bisa digunakan untuk kamu yang sedang hamil dan menyusui. Buat kamu yang habis bikin tattoo juga bisa pakai produk yang satu ini.

Semoga sharing ku kali ini membantu untuk kalian yang sedang mencari ‘bentuk’ lain dari petroleum jelly ya, happy reading ….

regards,




You Might Also Like

0 comments